Rabu, 22 Juni 2011

IM3 NONSTOP Semuanya Murah Serunya Nggak Terbatas

IM3 NONSTOP ‘Semuanya Murah Serunya Nggak Terbatas’ memberikan layanan NONSTOP nelpon, SMS, social network, dan musik yang menjadi tren anak muda saat ini. Program ini berlaku untuk pelanggan baru yang melakukan aktivasi mulai tanggal 10 Juni 2011.

Program ini menawarkan Gratis 30 kali Nelpon dan Gratis 500 SMS setelah kirim 2 SMS. Selain itu juga memberikan Gratis akses social network setelah pemakaian data Rp1.000. Program ini juga menawarkan tarif nelpon yang kompetitif dan ditambah dengan diskon nelpon untuk wilayah tertentu di Luar Jawa.

Inovasi lain yang diberikan Indosat bagi pelanggannya adalah NONSTOP musik melalui Indosat Backstage, yaitu layanan berlangganan untuk mengunduh dan mendengarkan musik sepuasnya. Selama masa promosi pelanggan dapat menikmati bebas biaya berlangganan Backstage untuk bulan pertama. Layanan ini tersedia tidak hanya pada ponsel tetapi juga pada PC pelanggan.

Pelanggan prabayar lama dapat mengikuti program IM3 NonStop “Semuanya Murah Serunya Nggak Terbatas” dengan cara melakukan pindah paket.

Cara pindah paket:

* melalui menu : tekan *888*3*1# lalu OK/YES
* melalui SMS : ketik REGNONSTOP kirim ke 2020

Catatan: Pelanggan yang melakukan pindah paket ke paket IM3 NonStop maka pulsa SMS 5 ribu dan Paket SMS 10 ribu-nya akan hilang.

Comments :

0 komentar to “IM3 NONSTOP Semuanya Murah Serunya Nggak Terbatas”

Posting Komentar