Rabu, 22 Juni 2011

Cara Ampuh Beri Kepuasan Pada Wanita

Mungkin ketika awalnya dua orang memutuskan untuk saling bercinta, mereka hanya mendapatkan kualitas seks yang biasa saja seperti pada umumnya. Hal seperti ini sangat normal karena kedua belah pihak masih saling grogi antara satu sama lainnya. Namun untuk percintaan berikutnya, pastinya Anda ingin memberikan kepuasan 100 persen kepada si wanita. Lalu bagaimana cara Anda menemukan cara yang tepat agar bisa memuaskan wanita saat bercinta? Tidak perlu khawatir, karena sekarang ada berbagai tips yang dapat Anda pelajari untuk memuaskan wanita manapun, seperti diliris AskMen, baru-baru ini.

Pertama, persiapkan secara spontanitas. Sesuatu yang dilakukan secara spontanitas pasti akan memberikan hasil yang luar biasa, seperti itulah rasanya seks yang dilakukan secara spontan.

Kedua, pilih lokasi. Lokasi yang mendukung akan membuat seks terlihat sangat erotis dan dapat menjadi sangat menyenangkan. Hal yang sama juga berlaku saat berhubungan seks ditempat umum. Tapi jika bercinta ditempat umum, biasanya menyebabkan terjadinya seks yang singkat. Jika Anda akan melakukan hubungan seks dengan pasangan baru untuk pertama kalinya, Anda pasti ingin melakukannya disebuah tempat yang menyenangkan, yang akan berakhir dengan proses bercinta yang sangat lama.

Ketiga, atur suasana. Mengatur suasana hati untuk malam yang spontan, rayuan erotis, pada akhirnya akan mengarah pada gairah untuk bercinta. Sayangnya, banyak orang membuat kesalahan dengan tidak menggunakan imajinasi mereka untuk memilih sesuatu yang tepat, seperti memutar alunan musik. Banyak orang gagal menyadari kekuatan musik ketika datang untuk merayu perempuan. Rahasianya adalah jangan memainkan musik yang dia tidak akan kenali dan yang tidak pernah didengarnya.

Keempat, ciuman hangat. Kebanyakan wanita akan memutuskan apakah mereka akan tidur dengan laki-laki berdasarkan kemampuan berciuman. Jika Anda sosok pria yang lihai dalam mencium, pastikan Anda mampu membuatnya merasa ketagihan dan semakin liar. Jangan membuat kesalahan dengan mencium terlalu lama, sehingga terlalu basah dan kurang beragam. Jangan memaksa lidah Anda ke dalam mulutnya. Sebaliknya, rilekskan bibir mereka lebih lembut, dan semakin sensual menciumnya. Biarkan dia mengundang lidah Anda dengan dirinya sendiri.

Kelima, pemanasan. Pemanasan bukan berarti tindakan dengan membuka kancing celananya atau melepas pakaian dalamnya. Pemanasan yang baik melibatkan permainan secara fisik dan mental. Rahasianya cukup bersabar dan mengambil waktu yang cukup. Jangan sekali-sekali pernah melontarkan kata bahwa Anda sudah tidak sabar untuk memasukkan mister P kedalam bentengnya. Sebaliknya justru buat bagaimana ia percaya bahwa Anda ingin bermain dengannya. Buatlah pemanasan sedramatis mungkin, seperti buat dirinya merasa basah, dan mulailah menanggalkan satu per satu pakaiannya.

Keenam, buatlah berbelit-belit. Ketika ia benar-benar merasa terangsang, mulailah dengan sesuatu yang lembut berawal dari punggung atau bahunya, paha, atau daerah sensitif dibalik lututnya. Sangat penting mengamati daerah-daerah yang paling ia sukai. Gunakan selalu imajinasi Anda. Anda juga bisa bermain dengan lidah Anda dibagian klitorisnya, karena bagian ini adalah salah satu bagian yang dapat merangsang wanita.

Ketujuh, jadilah ahli dalam oral seks. Perempuan sangat menghargai banyak tindakkan yang dilakukan dengan lidah saat beroral seks. Karena dengan begitu mereka lebih cepat merasakan orgasme.

Jika Anda telah merasa pada puncak klimaks, nikmatilah hal tersebut, tapi jangan coba untuk berhenti pada tahap tersebut. Lanjutkanlah sampai ia akhirnya mencapai titik orgasme yang sempurna.

Comments :

0 komentar to “Cara Ampuh Beri Kepuasan Pada Wanita”

Posting Komentar