Jumat, 19 November 2010

tarif murah kartu as

tarifnya hanya Rp.20,-/Menit mulai dari detik awal sampai 30 Menit kedepan.
Setelah kemunculan promo ini saya mencoba melakukan perpindahan skema tarif ke kartu As nelpon Rp.20,-/Menit dan ternyata memang terbukti.
Nelpon dari pagi sampai malam hanya dikenakan tarif Rp.20,-/Menit mulai dari menit awal selama 30 menit dan berlaku system akumulasi.
So.. ingat, tarifnya Rp.20,-/Menit bukan Rp.20,-/Detik.

Kelebihan-kelebihan yang lain dari promosi kartus As nelpon Murah Rp.20,-/Menit adalah Gak perlu bayar 1000 di depan. Biasanya promo Nelpon murah dari operator lain sifatnya hanya jebakan. Katanya murah tapi tau-taunya Nguras pulsa dahulu baru dapat murahnya. Jadi tarif promo kartu As kali ini benar-benar Rp.20,-/Menit.
Kartu As ingin menunjukkan buat pelanggannya bahwa promo ini bukan gratisan yang hanya detikan. Kalau seperti ini benar-benar asyik nih menggunakan kartu As.
Yang unik biasanya promo telpon murah yang kita dapatkan dari provider lain hanya berlangsung pada saat siang hari. Tapi untuk kartu As promonya bukan yang malam dimahalin. Promo ini juga benar-benar jujur gak ada yang disembunyiin terus dibikin mahal. kami harap sobat hati-hati dan jangan terkecoh dengan yang tidak jujur !

Lalu bagaiman cara mendapatkan layanan ini ?

Caranya mudah, sobat boleh membeli kartu perdana As jenis Telpon murah Rp.20,-/Menit. Atau bagi sobat yang sudah menjadi pelanggan kartu As seperti saya silahkan lakukan perpindahan skema tarif dengan mengakses *100# dari ponsel anda.

Pilih menu nomor 1 yaitu “Pilih Paket Kartu As”

Pilih nomor 1 lagi yaitu “Kartu As Rp.20,-/Menit”

Ikuti instruksi selanjutnya sampai ada pemberitahuan bahwa “Anda sekarang berada pada Paket Kartu As Rp.20,-/Menit” (Untuk perpindahan skema tarif ini sobat dikenakan Rp.1000,-).

Tapi bagi sobat kita yang ada di wilayah Papua dan Maluku hanya bisa menikmati tarif Rp.20,-/Menit selama 10 menit awal, setelah itu dikenakan tarif reguler yaitu Rp.1000,-/Menit.
Pada posisi paket kartu As nelpon Rp.20,-/Menit aktif kita juga dapat menikmati tarif murah seperti :

Tarif nelpon ke operator lain Rp.600,-/Menit berlaku sepanjang hari (24 Jam).

Tarif SMS ke semua operator Rp.150/SMS.

Dan sobat tetap bisa menikamati layanan lain seperti paket 1000 SMS ke semua operator hanya Rp.1000,- melalui *100#
Sobat juga dapat menikmati paket nelpon sejam (60 menit) hanya dengan Rp.1000 dengan mengakses *100#.

Kalau seperti ini benar-benar mantap nih murahnya promo kartus As.
Sekian info dari saya, selamat menikati paket telpon murah dari kartu As telkomsel

Comments :

0 komentar to “tarif murah kartu as”

Posting Komentar