Sabtu, 06 November 2010

simPATI Bebas Nelpon 100 Menit

Telkomsel kembali memberikan kesempatan bagi pelanggan simPATI untuk menikmati kenyamanan berkomunikasi yang semakin murah dengan program Talkmania, yakni bebas nelpon berkali-kali seharian selama 100 menit ke lebih dari 82 juta nomor Telkomsel. Program ini berlaku mulai 9 Februari 2010. Manager Branch Medan – Kurnia Hadhi (kiri) dan Supervisor Sales & Outlet Operation Branch Medan saat acara peluncuran “simPATI Bebas Nelpon 100 Menit”, Medan 8 Februari 2010. ( Berita Sore/Zul )

Medan (Berita) : Telkomsel kembali memberikan kesempatan bagi pelanggan simPATI untuk menikmati kenyamanan berkomunikasi yang semakin murah dengan program Talkmania, yakni bebas nelpon berkali-kali seharian selama 100 menit ke lebih dari 82 juta nomor Telkomsel. Program ini berlaku mulai 9 Februari 2010.

Melalui program Talkmania, pelanggan simPATI bebas nelpon berkali-kali mulai pukul 01.00 hingga 17.00 waktu setempat dengan akumulasi percakapan hingga 100 menit (6.000 detik) ke semua pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As.

Untuk menikmati layanan ini, dalam satu hari pelanggan simPATI cukup sekali melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS, ketik TMON, kirim ke 8999 pada pukul 01.00 – 12.00 waktu setempat.Untuk pelanggan di Sumatera biaya yang dikenakan adalah Rp 3.000. Program ini belum dapat dinikmati oleh pelanggan simPATI di Maluku dan Papua.

GM Sales & Customer Service Regional Sumbagut – Suryo Hadiyanto mengatakan, “Program Talkmania ini merupakan apresiasi kami terhadap tingginya kepercayaan pelanggan simPATI yang kini telah mencapai sekitar 59 juta pelanggan. Kami berharap program ini dapat menambah benefit simPATI sebagai kartu prabayar yang paling banyak digunakan pengguna selular di Indonesia, karena secara nyata program ini dapat memberikan penghematan signifikan dalam anggaran komunikasi pelanggan.”

Seluruh pelanggan simPATI dapat menikmati layanan Talkmania dan pemakaian pulsanya bersifat prioritas, sehingga apabila pengguna simPATI tersebut masih memiliki bonus menit dan atau pulsa Telkomsel, maka pulsa Talkmania akan tetap menjadi prioritas yang secara otomatis digunakan lebih dahulu. Pelanggan baru simPATI bahkan dapat langsung menikmati layanan Talkmania tanpa perlu melakukan isi ulang pulsa.

Untuk mengecek status aktivasi Talkmania, saldo durasi dalam satu hari penggunaannya, maupun bonus lain, pelanggan dapat mengakses menu *889# langsung dari ponselnya. Dengan mengakses *887#, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan transaksi terakhir, termasuk yang menggunakan pulsa Talkmania.

Pelanggan simPATI juga dapat memberikan layanan Talkmania untuk sesama pengguna simPATI dengan mengirimkan SMS, ketik TMKASIH dan kirim ke 8999. Untuk setiap pengiriman Talkmania Gift, pelanggan dikenakan Rp 3.000.

Melengkapi program Talkmania, pelanggan simPATI juga akan memperoleh bonus akses internet sebesar 5 MB yang dapat dipakai satu hari dengan membeli paket internet 5 MB seharga Rp 5.000 per 7 hari. Selain itu, tersedia pula paket Facebook (m.facebook.com) dan Chat (via eBuddy, mig33, atau Nimbuzz) dengan harga Rp 1.000 yang dapat digunakan seharian penuh. Pelanggan cukup tekan *363# atau *999# lalu OK/yes untuk menikmati paket-paket tersebut.

Kenyamanan dan kelancaran komunikasi pelanggan dalam memanfaatkan tarif murah layanan simPATI Talkmania didukung oleh jaringan terluas berkualitas Telkomsel melalui lebih dari 30.000 Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar hingga pelosok Indonesia.

Comments :

0 komentar to “simPATI Bebas Nelpon 100 Menit”

Posting Komentar